Links

Selamat Datang di Blog Chanalbumin

Sticky: Chanalbumin - Kapsul Ikan Gabus / Kutuk

Diposkan oleh Hanum Rachmawati

Ikan Gabus atau ikan kutuk (channa striata) atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai common snakehead, merupakan sumber protein yang sangat tinggi dan juga sebagai sumber Albumin bagi penderita hipoalbumin (rendah albumin) dan luka, baik luka pasca operasi maupun luka bakar, pasca melahirkan, pasca sunat/ khitan, kecelakaan atau luka kronis lainnya.

Fungsi Utama Albumin

* mengatur tekanan osmosis dan volume darah. Bila jumlah albumin turun maka akan terjadi penimbunan cairan dalam jaringan endema, misalnya bengkak pada kedua kaki.
* sebagai saran pengangkut/ transportasi bahan-bahan yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel.

Manfaat Mengkonsumsi Ikan Kutuk


* meningkatkan kadar albumin dan daya tahan tubuh.
* mempercepat penyembuhan pasca operasi.
* mempercepat penyembuhan luka dalam/ luka luar (pasca melahirkan, khitan, patah tulang, luka bakar, dan luka kronis lain).
* membantu penyembuhan penyakit : Hepatitis, TBC/ Infeksi Paru, Nephrotic Syndrome, Tonsilitis, Thypus, Diabetes, Stroke, Thalasemia Minor.
* menghilangkan Oedem (pembengkakan)
* memperbaiki gizi buruk pada bayi, anak dan ibu hamil
* sebagai larutan pengganti pada keadaan defisiensi albumin.

Chanalbumin
adalah produk yang dibuat dari ikan kutuk (channa striata) berbentuk powder yang dikemas dalam kapsul, sehingga praktis dan mudah dikonsumsi.

Chanalbumin
terbuat dari daging ikan kutuk segar, ditepungkan dengan kadar air maksimal 3%. Seluruh prosesnya dikerjakan secara higienis dan tanpa bahan tambahan apapun. Kapsul yang digunakan telah memiliki sertifikat Halal no. 00140016360701.

Chanalbumin, Kapsul Kutuk, memiliki kandungan (hasil Lab Kesehatan Prop DIY)
* Protein 79,5%
- Albumin 30,5%
* Mineral 5,95%
* Kadar Air 2,84%

Setiap kapsul Chanalbumin mengandung 900mg powder ikan kutuk/ ikan gabus.

Harga :
* Rp.130.000/ botol @ 20 kapsul. (belum termasuk ongkos kirim)
* Untuk pembelian minimal 5 botol, Rp.120.000/ botol @ 20 kapsul. (belum termasuk ongkos kirim)
* Untuk pembelian minimal 10 botol, Rp.110.000/ botol @ 20 kapsul. (belum termasuk ongkos kirim)

Hubungi :
Hanum Rachmawati
Jl. Bandeng Raya No I-09
Minomartani, Ngaglik, Sleman, DIY
081578640373
E-mail : hanum.rachmawati@gmail.com

Sabtu, 30 Oktober 2010

Dapatkan Produk Chanalbumin di Stand JAVA BEAN di Smesco Food Packaging Expo 2010

Kementrian Koperasi dan UKM menyelenggarakan Smesco Food Packaging Expo 2010, pada 27-31 Oktober di Gedung Smesco UKM Indonesia, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Acara ini diharapkan mampu menggerakkan UKM produk pangan (khususnya), sehingga mampu meningkatkan daya saing di pasaran.

Neddy Rafinaldy Halim, Deputi Bidang Pemasaran dan Jaringan Usaha Kementerian Koperasi dan UKM, mengatakan, target pengunjung yang hadir pada pemeran selama 5 hari itu sebanyak 5.000 orang, 10% di antaranya diharapkan para buyer.
"Jumlah omzet langsung yang diproyeksikan dari pameran tersebut sebesar Rp5 miliar. Jumlah itu belum termasuk dengan transaksi untuk pembeli asing dan lokal yang akan ditindaklanjuti setelah pameran," ujar Neddy Rafinaldy. (http://bataviase.co.id/node/404591).

Pameran bertema ‘Mengangkat Citra Makanan dan Minuman UKM Indonesia Menuju Pasar Global’ diperkirakan akan dihadiri 5.000 hingga 10.000 pengunjung mulai dari investor, pelaku UKM serta masyarakat yang menggandeng sekitar 150 pelaku usaha.

“Kita juga akan memfasilitasi UKM makanan dan minuman untuk melakukan re-branding dan re-desain pada kemasannya agar mampu bersaing di pasar global,” kata Neddy.

Ketua Komite Pengembangan UKM Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI) Irwan S. Widjaja mengatakan produk makanan dan minuman UKM Indonesia sudah waktunya merambah ke pasar global karena sebenarya dari sisi kualitas dan kemasan sudah bisa bersaing dipasar global. (http://www.bipnewsroom.info)

Java Bean ikut membuka Stand di EXPO ini, bersama 5 perwakilan lain dari DI Yogyakarta. Silakan kunjungi stand Java Bean, untuk mendapatkan manfaat alami dari kedelai dan kacang hijau pilihan.

Selain Sari Kacang Hijau dan Kedelai Java Bean, stand Java Bean juga menyediakan kapsul Chanalbumin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar